A Review Of cara daftar gojek online

Wiki Article

Surat kuasa yang ditandatangani direktur sesuai akta, serta KTP/KITA & PASPOR wakil yang ditunjuk perusahaan jika pendaftaran dilakukan oleh wakil yang ditunjuk perusahaan

Setelah semua berkas siap, kemudian masbro mengunjungi situs resmi pendaftaran Go-Experience yang beralamatkan di . Silahkan buka halaman tersebut melalui Hp ataupun komputer.

Pesan makanan praktis dengan banyak promo, pesan obat dari apotek, belanja kebutuhan harian dari toko merchant.

Aktivitas yang erat kaitannya dengan kepedulian sosial masyarakat. Gojek bekerjasama dengan banyak pihak untuk system CSR ini.

Maaf saya mau tanya, saya baru buat sim, dan sim nya sementara, kata bapak polisi blanko untuk sim habis, jadi sementara pakai semacam kertas. Apa di diperbolehkan BalasHapus

Demikian yang sudah lampirkan, semoga saya di terima di prusahaan ini, hubungi saya Bila di terima terimakasih

Dengan sk Ektp/resi Ktp tdk bisa digunakan utk pendaftaran gojek, gojek mengharuskan menggunakan EKTP. Jika EKTP yang lama masih ada dan masih aktif, masih dapat digunakan untuk proses pendaftaran gojek gan.

Disamping itu akan ada bonus motor listrik Gojek dimana mampu menambah penghasilan mitra driver. Sedangkan untuk penumpang keuntungannya tidak memerlukan biaya tambahan serta dapat menggunakan semua fasilitas pembayaran Gojek secara mudah.

Proses pendaftaran Gojek dapat dilakukan hanya hanya dengan daftar gojek driver memakai Smartphone saja, anda hanya cukup masuk ke dalam halaman resmi Gojek dan langsung mengisi formulir pendaftara, yang ada.

Pastikan akun gmail yang digunakan sudah sesuai dengan yang ada diaplikasi GoPartner. Lanjutkan dengan mengisi alamat e-mail kalian dan nama lengkap pada kolom yang disediakan.

Sistem akan otomatis ketika knowledge anda telah terkirim pada formulir pendaftaran, dengan ditandai menerima kode OTP unik 4 digit.

Pendaftaran calon mitra dilakukan secara online melalui aplikasi GoPartner. Kemudian akan diproses lebih lanjut.

Pengemudi akan mendapatkan pemasukan setelah pekerjaan berhasil diselesaikan. Penumpang membayarkan ongkos perjalanan dalam bentuk uang tunai atau perbankan seluler yang dimiliki. Efektif dan efisien bagi seluruh pihak yang bersangkutan.

Jakarta - Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi atau driver Gojek, kamu bisa langsung daftar menjadi mitra Gojek lho. Cara daftar Gojek 2022 untuk mitra pengemudi mobil (GoCar) gampang kok!

Report this wiki page